10.11.10

"crush"

sering banged ane denger istilah ntuh, dibikin judul film, sinetron, judul buku, judul lagu, sampe sampul buku aja ada . egag dink ,hehehehe
Tapi setauku sih itu istilah yang dipake pas jaman jamanya smp ( maklum sekarang udah tua,,wkwkwk).
pengertian "crush" atau biasa disebut "cinta monyet" dideskripsikan sebagai cinta seorang anak atau remaja kepada orang yang lebih tua. Sebagai contoh, seorang murid yang "suka" kepada gurunya, dan tau gag walaupn dikatain monyet tapi tetep aja tuh yang pernah ngerasain yang namanya "cinta monyet" pada bilang ..."cinta monyet itu indah"...

tapi....
Yang mau aku tulis disini dari  istilah "cinta monyet" adalah sebuah cinta yang tidak akan mendapat balasan.(wuuuwww...kasian kaisan kasian)














cinta itu biasa buat kalangan remaja, tapi percintaan remaja dimata kalangan orang tua sangatlah tidak bisa, ya??cinta onyet itu mereka bilang.
Setiap orang pasti pernah mengalami cinta monyet. Meskipun hanya berupa cinta sesaat, cinta monyet bisa menjadi cinta abadi yang tak terlupakan, atau cinta yang penuh dengan kekecewaan. Tapi yang pasti, cinta monyet menyimpan sejuta kisah lucu antara dua anak manusia yang sedang kasmaran , yang masih malu-malu untuk menuturkan kata hati mereka.
Cinta monyet biasanya tidak dikategorikan suatu hal yang tabu. akan tetapi suatu hal yang pasti dialami oleh setiap orang. bila kita mengingat cinta monyet yang terjadi pada kita kita hanya tersenyum simpul. Pada saat itu dunia hanya milik kita berdua yang lain pada ngontrak…dan bila kita diputuskan oleh pasangan kita sangat sakit dan sangat kecewa  sampai tidak makan 3 hari 3 malam. hahaha….
Masa remaja adalah masa memilih dan memilih. tapi terkadang kita juga semangat apabila pasangan kita memberikan sesuatu yang spesial. Cinta monyet adalah masa yang indah, cinta monyet juga penuh dengan liku-liku cinta yang penuh cerita.

-penggalan cerita lama-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar