14.11.10

diet

kata pertama yang ada diotak setelah baca neh judul pasti  " gemuk " . Yaiyalah maah yaidong, kalo kurus diet mau jadi apa...tripleks??
hemb..ini kegiatan gag akan ada kalo orang yang ngelakuinya gag mengidap penyakit obesitas , kaya ane...
berat badanku dulunya hampir 100kg, bushett..dah ampe kayak blldoser ajje...
tapi karena semangat juang yang guedde, dan atas dasar ketuhanan yang maha esa juga bakti menjadi prajurit saptamarga ( malah pidato..) ane putusin buat nglakuin yang namanya "DIET"
sumpah gag enak...terhitung dari November 2009 sampai sekarang ane masih tu ngejalanin terapi siksa
  • gag makan nasi
  • gag makan yang ada minyaknya
  • gag makan daging
  • gag makan bakso
  • gag makan mie ayam
  • gag makan sate
  • gag minum ice
  • gag minum susu..
  • lha yang ane tulis favorit ane semuanya,,,haddawww



sangat menyiksa !!!!!!! 
tapi karena dijalani dengan niat dan ikhlas makan tahu rebus aja serasa makan pizza
 

tapi semua itu sepadan ama hasil yang aku dapat...bulan pertama diet aja udah turun 10kg tapi itu juga gag instan gitu aja, disamping perubahan pola makan yang amburadul jadi vegetarian aku juga rajin olahraga, basket, berenang, Lari, ampe kegiatan GYM juga aku lakuin. Ikut program di salah satu pusat kebugaran pun ane coba,,
lambat laun semua pakean jadi longgar, celanaku jadi kedodoran ( mulai nyanyi dah..-the cash*) dan ini hasilnya,
sepadan kan ama apa yang aku jalani selama ini...hahahahahaha
sering ngakak ndiri kalo lagi liat ini poto...

tanks to mom and dad....kalian sangat membantu
mas kamto
mbah kus
tante dyta
irvhan
semuanya lah.maksih banyak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar