14.11.10

seutas tali ditangan

selalu hari yang sama seperti hari hari sebelumnya, tak ada yang mebuat duaarr suasana..
2803010 yah, hari dimana pengulangan bulan dan tanggal dimana aku dilahirkan, sedari jam 00:00 WIB hapeku sudah mengaung seperti singa, berisik!!!argh,,,ada apa ini.Sebenarnya aku sendiri lupa hari itu ada apa, ada moment apa dihidupku pun aku malah gag inget,,
kubuka satu persatu sms dipagi harinya,,lumayan banyak, tapi gag ada kadonya..hihihihi ( ngarep ), jam di dinding kam arku menunjukkan pukul 07:00 wawwwh,time to work!

waktu terasa berjalan sangat lama, uuuufffh,menjemukan...tapi tibatiba datang sosok indah dari balik pintu, kayaknya kenal tuh.....
oh..dia, teman sekaligus orang yang bisa membuatku penasaran..
seneng ada temen ngobrol...ngobrol apa ajaa...setiap ada dia rasa nya jadi gagu, ngomong jadi tertatih, karena apa.karena aku naksir dia.
wan" dia panggil namaku...
apa.."sahutku
tolong lepasin gelang ini,susah ngebukanya.."jawabnya
yang mana??"tanyaku, karena banyak sekali gelang ditanganya
yang ini " tegas dia berkata

o..ini mah gampang,sini sini"kulepas gelang di pergelanganya
udah ni.."serruku
ok tanks"saut dia sambil tersenyum
ini buat kamu,,maaf gag bisa ngasih lebbih cuma kayak gini"

terrsenyum harru.....hahaha ! gag tau kenapa m  imik muka yang malu kutampakkan dihadapanya..semenjak saat itu terus..dan teruus aku pakai gelang itu
seutas tali dipergelangan tanganku, memang tak bisa kumiliki cintamu tapi kenangan in i kan terukir dalam dibenakku....hemb.....makasih ia...aii

dedicated :
arinita diah wulandari

tQ so much

Tidak ada komentar:

Posting Komentar