5.12.10

air mata dan semangat

ambisi..tekad..niat..cita..dan bakti,ya,,,satu persatu semua itu menjadi dasar langkahku untuk pergi meninggalkan kehidupan yang tanpa arah dan pedoman ini..ini masalah masa depan.
saran sudah kulakukan,kritik aku tampung, segala hal yang menyakut itu semua aku kerjakan dengan teliti dan seksama,bukan apa apa.Aku hanya ingin bahagiakan orangtua dan mengharumkan nama bangsa.
menangis....sering aku seperti itu, meratapi kegagalanku yang mengeruk separuh semangatku,,dua kali aku lakukan ujian itu,dan dua kali juga aku gagal.
20 Desember 2010, memang kesempatanku masih panjang..tapi dalam hati aku ingin ini yang terakhir kalinya dan ujung keberhasilanku masuk menjadi salah satu anggota  prajurit bela bangsa.
aku akan lakukan apa ajja untuk ini...
Tuhan lindungi aku..berkati aku, dan beri aku kelancaran dan keselamatan-Mu...
menangisku untuk semangatku...aku akan pulang dengan seragam itu...dengan pangkat dilenganku..dan dengan tangisan kebahagian dari orrang tuaku...doa Mu untukku...

untuk ayah,ibu,saudara,keluarga,negara dan bangsaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar