27.2.11

11.00 pm

pulang malam ...jalanan terlihat mengkilat karna sisa hujan yang disinari lampu jalanan..aku beranjak pulang stlah sharian naik speda tanpa tau arah tujuan..hahhhh,kemaren benar2 suntuk...gag dirumah gag diluar sama ajja...
menginjak jam 10 malam aku tinggalkan tempatku berlamun dan putuskan untuk pulang...hujan..kehujanan lagi,dinginnya menusuk tulang sendi...nyaris bekku badan ini/sampai dirumah badan terasa berat...tenggorokan serak...larilah kekamar mandi....soooorrr!!
muntah...dan ada darah,,,"diancuk"apaan nih.....ini darah b nran ap bukan ia...kok bisa???aku tengok gusi gigiku,gag bedarah,apa jangan2..ah egag lah..aku dah sembuh....
gag mau aku liat muka dokter Ali laggi..gag mau tanganku ditancepin jarum dan selang infus, gag mau pake selang pernafasan.gag mau terbaring lagi dirumah sakit...basecamp nya orang orang gag sehat...
gag m au sakit..."duh gusti"..kenapa ini???
gag ada yang bisa dilakukan,,,,cuma bisa b erbaring ditempat tidur kamarku dan tidur......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar